Trikomsel bidik penjualan Rp 1,5 miliar per bulan



JAKARTA. PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel/TRIO) semakin mantap menjejakkan diri sebagai emiten distributor dan ritel perangkat mobile di Indonesia. Tak main-main, untuk gerai Samsung Experiental Shop terbaru, hasil kerja sama dengan PT Samsung Electronics Indonesia,  yang dibuka pada hari ini, Jumat (16/11) di Plaza Indonesia, Trikomsel memasang target penjualan hingga Rp 1,5 miliar per bulan. "Kami mengharapkan hasil yang maksimal. Apalagi sekarang sedang akhir tahun dan harapan kami sangat tinggi," aku Direktur Trikomsel Evy Soenarjo, Jumat (16/11). Target penjualan yang cukup tinggi untuk gerai ini, terang Evy, dikarenakan segmen lokasi gerainya sendiri yang premium, sehingga pengunjung yang datang pun adalah masyarakat dengan golongan kelas atas. Selain itu, kondisi sekarang yang menuju pada akhir tahun, di mana biasanya banyak konsumen yang menginginkan gadget baru, membuat target penjualan untuk gerai Plaza Indonesia ini tinggi. "Setiap akhir tahun peningkatan penjualan bisa mencapai 20% dibandingkan bulan-bulan biasa," tandas Evy. Adapun, nilai investasi  untuk pembangunan gerai di Plaza Indonesia ini antara Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar. Sebab, investasi di gerai Plaza Indonesia adalah investasi dengan segmen kelas premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: