KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) berupaya memperluas kemitraan dan menumbuhkan pelanggan dalam ekosistem Ultra Voucher. UVCR menghadirkan fitur point rewards sebagai bentuk loyalty system yang dapat digunakan di aplikasi atau platform perusahaan partner. Loyalty system merupakan bentuk retention yang digunakan oleh beberapa merek dalam menarik minat dan mempertahankan pelanggan untuk tetap menggunakan produk dan jasa dari perusahaan. Berdasarkan survei portal pemasaran Snipp, loyalty system meningkatkan 47% client engagement, 22% brand loyalty dan 15% brand awareness. Sebagai penyedia layanan loyalty system di Indonesia, Vice President B2B Digital Sales Ultra Voucher Siti Kholilah mengungkapkan Ultra Voucher memiliki fitur point rewards. Fitur ini berfungsi sebagai mekanisme penukaran point pelanggan atau pengguna ketika melakukan aktivitas tertentu seperti daily check-in, pembelian produk dan jasa, wheel of fortune (gamification).
Trimegah Karya (UVCR) Hadirkan Point Rewards sebagai Loyalty System di Ultra Voucher
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) berupaya memperluas kemitraan dan menumbuhkan pelanggan dalam ekosistem Ultra Voucher. UVCR menghadirkan fitur point rewards sebagai bentuk loyalty system yang dapat digunakan di aplikasi atau platform perusahaan partner. Loyalty system merupakan bentuk retention yang digunakan oleh beberapa merek dalam menarik minat dan mempertahankan pelanggan untuk tetap menggunakan produk dan jasa dari perusahaan. Berdasarkan survei portal pemasaran Snipp, loyalty system meningkatkan 47% client engagement, 22% brand loyalty dan 15% brand awareness. Sebagai penyedia layanan loyalty system di Indonesia, Vice President B2B Digital Sales Ultra Voucher Siti Kholilah mengungkapkan Ultra Voucher memiliki fitur point rewards. Fitur ini berfungsi sebagai mekanisme penukaran point pelanggan atau pengguna ketika melakukan aktivitas tertentu seperti daily check-in, pembelian produk dan jasa, wheel of fortune (gamification).