KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) mencatatkan kenaikan marketing sales yang cukup signifikan di sepanjang kuartal pertama 2021. Hingga akhir Maret 2021, perusahaan properti ini mencatatkan marketing sales sebesar Rp 193,7 miliar, atau naik 107,6% dibandingkan dengan kuartal pertama 2020 sebesar Rp 93,3 miliar. Collins Boulevard menjadi penyumbang terbesar bagi marketing sales Triniti Land di kuartal pertama 2020 yakni sebesar 39% dari seluruh total marketing revenue. Sementara itu, proyek The Smith menjadi kontributor terbesar kedua bagi marketing sales yakni sebesar 35% dari total. Penjualan The Smith didukukung program insentif PPN karena segera diserahterimakan tahun ini. "Kenaikan penjualan di kuartal pertama 2021 memberikan sinyal bahwa pertumbuhan ekonomi, sektor properti dan indeks kepercayaan konsumen kembali pulih, walaupun belum 100% pulih seperti sebelum adanya pandemi," kata CEO Triniti Land Ishak Chandra, Senin (26/4).
Triniti Land (TRIN) menggenggam marketing sales Rp 193,7 miliar di kuartal pertama
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) mencatatkan kenaikan marketing sales yang cukup signifikan di sepanjang kuartal pertama 2021. Hingga akhir Maret 2021, perusahaan properti ini mencatatkan marketing sales sebesar Rp 193,7 miliar, atau naik 107,6% dibandingkan dengan kuartal pertama 2020 sebesar Rp 93,3 miliar. Collins Boulevard menjadi penyumbang terbesar bagi marketing sales Triniti Land di kuartal pertama 2020 yakni sebesar 39% dari seluruh total marketing revenue. Sementara itu, proyek The Smith menjadi kontributor terbesar kedua bagi marketing sales yakni sebesar 35% dari total. Penjualan The Smith didukukung program insentif PPN karena segera diserahterimakan tahun ini. "Kenaikan penjualan di kuartal pertama 2021 memberikan sinyal bahwa pertumbuhan ekonomi, sektor properti dan indeks kepercayaan konsumen kembali pulih, walaupun belum 100% pulih seperti sebelum adanya pandemi," kata CEO Triniti Land Ishak Chandra, Senin (26/4).