KONTAN.CO.ID - Trisula Grup yang dikendalikan oleh PT Trisula International Tbk (TRIS), perusahaan publik yang beroperasi sebagai produsen kain dan garmen mengawali tahun 2024 dengan baik dengan mencatatkan penjualan sebesar Rp 344,6 miliar pada kuartal pertama. Dengan pencapaian positif ini, TRIS menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 10% untuk tahun ini. Penjualan positif pada kuartal ini terutama didorong oleh pertumbuhan pada penjualan lokal. Selain sektor ritel mencetak penjualan sebesar Rp 49 miliar, yang menandai peningkatan sebesar 38% dari kuartal tahun lalu yang hanya sebesar Rp 35,5 miliar. Kontribusi besar lainnya berasal dari segmen manufaktur TRIS mencatatkan penjualan sebesar Rp 284,9 miliar, sementara segmen seragam menyumbang Rp 23,4 miliar pada kuartal ini. Keberhasilan TRIS sebagai salah satu emiten produsen pakaian dan kain yang telah berpengalaman lebih dari 50 tahun ini tidak terlepas dari dukungan anak-anak perusahaannya. Integrasi anak-anak perusahaan ini merupakan kunci dari pertumbuhan TRIS yang berkelanjutan. Segmen manufaktur Perseroan, memproduksi kain dan produk jadi merek ternama seperti Bellini, Caterina, JOBB dan Jack Nickaus yang didukung oleh PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) dan anak perusahaannya.
TRIS Catat Penjualan Positif di Kuartal I/2024, Targetkan Pertumbuhan Penjualan 10%
KONTAN.CO.ID - Trisula Grup yang dikendalikan oleh PT Trisula International Tbk (TRIS), perusahaan publik yang beroperasi sebagai produsen kain dan garmen mengawali tahun 2024 dengan baik dengan mencatatkan penjualan sebesar Rp 344,6 miliar pada kuartal pertama. Dengan pencapaian positif ini, TRIS menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 10% untuk tahun ini. Penjualan positif pada kuartal ini terutama didorong oleh pertumbuhan pada penjualan lokal. Selain sektor ritel mencetak penjualan sebesar Rp 49 miliar, yang menandai peningkatan sebesar 38% dari kuartal tahun lalu yang hanya sebesar Rp 35,5 miliar. Kontribusi besar lainnya berasal dari segmen manufaktur TRIS mencatatkan penjualan sebesar Rp 284,9 miliar, sementara segmen seragam menyumbang Rp 23,4 miliar pada kuartal ini. Keberhasilan TRIS sebagai salah satu emiten produsen pakaian dan kain yang telah berpengalaman lebih dari 50 tahun ini tidak terlepas dari dukungan anak-anak perusahaannya. Integrasi anak-anak perusahaan ini merupakan kunci dari pertumbuhan TRIS yang berkelanjutan. Segmen manufaktur Perseroan, memproduksi kain dan produk jadi merek ternama seperti Bellini, Caterina, JOBB dan Jack Nickaus yang didukung oleh PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) dan anak perusahaannya.