JAKARTA. PT Trisula Internasional, Tbk (TRIS) berencana mengusung merek fesyen baru ke pasar Indonesia. Merek baru tersebut diharapkan bisa bersaing dengan merek terkenal lainnya dan mampu meningkatkan kinerja perusahaan. “Merek baru akan dikeluarkan tahun ini,” kata Lisa Tjahyadi, Direktur Utama PT Trisula Internasional Tbk usai pengumuman pembelian saham TRIS oleh perusahaan ritel asal Jepang Toyoshima & Co, Ltd di di Jakarta, Kamis (14/3). Adapun mengenai nama merek tersebut, Lisa tidak menjelaskan secara detail. Saat ini, TRIS memasarkan lima merek terkenal di Indonesia, yaitu JOBB, Jack Nicklaus, G2000, Uniasia, dan Man Club.
TRIS siap merilis merek fesyen baru di Indonesia
JAKARTA. PT Trisula Internasional, Tbk (TRIS) berencana mengusung merek fesyen baru ke pasar Indonesia. Merek baru tersebut diharapkan bisa bersaing dengan merek terkenal lainnya dan mampu meningkatkan kinerja perusahaan. “Merek baru akan dikeluarkan tahun ini,” kata Lisa Tjahyadi, Direktur Utama PT Trisula Internasional Tbk usai pengumuman pembelian saham TRIS oleh perusahaan ritel asal Jepang Toyoshima & Co, Ltd di di Jakarta, Kamis (14/3). Adapun mengenai nama merek tersebut, Lisa tidak menjelaskan secara detail. Saat ini, TRIS memasarkan lima merek terkenal di Indonesia, yaitu JOBB, Jack Nicklaus, G2000, Uniasia, dan Man Club.