JAKARTA. PT Trisula Internasional Tbk (TRIS) pada awal tahun ini langsung tancap gas dalam melakukan ekspansi bisnisnya. Salah satu caranya dengan meluncurkan produk celana bertajuk "The Worx Smart Pants" pada Rabu (28/1). Produk baru ini diluncurkan di bawah merek JOBB. Presiden Direktur TRIS Lisa Tjahjadi mengatakan, peluncuran produk baru ini merupakan salah satu upaya perseroan untuk bisa meningkatkan brand awareness dari merek-merek yang ada saat ini, salah satunya merek JOBB. Merek JOBB sendiri tercatat sebagai salah satu merek terkenal busana resmi pria eksekutif di Indonesia. Maka dari itu, TRIS ingin mengembangkan arah merek JOBB dengan meluncurkan merek spin-off baru The Worx Smart Pants. Produk baru ini nantinya ditargetkan untuk kelas menengah dengan segmen khusus pria.
TRIS target penjualan merek JOBB naik 30%
JAKARTA. PT Trisula Internasional Tbk (TRIS) pada awal tahun ini langsung tancap gas dalam melakukan ekspansi bisnisnya. Salah satu caranya dengan meluncurkan produk celana bertajuk "The Worx Smart Pants" pada Rabu (28/1). Produk baru ini diluncurkan di bawah merek JOBB. Presiden Direktur TRIS Lisa Tjahjadi mengatakan, peluncuran produk baru ini merupakan salah satu upaya perseroan untuk bisa meningkatkan brand awareness dari merek-merek yang ada saat ini, salah satunya merek JOBB. Merek JOBB sendiri tercatat sebagai salah satu merek terkenal busana resmi pria eksekutif di Indonesia. Maka dari itu, TRIS ingin mengembangkan arah merek JOBB dengan meluncurkan merek spin-off baru The Worx Smart Pants. Produk baru ini nantinya ditargetkan untuk kelas menengah dengan segmen khusus pria.