KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan teknologi saat ini memaksa para peritel untuk adaptif. Salah satunya adalah PT Trisula Intenational Tbk (TRIS) yang memiliki gerai JOBB, Jack Nicklaus, G2000 dan beberapa merk lainnya. Sampai kuartal III tahun lalu, kontribusi penjualan online terhadap pendapatan perusahaan masih sekitar 2%. Jumlah tersebut pada tahun ini diharapkan akan meningkat seiring dengan ekspansi perusahaan ini di segmen online. "(Targetnya pertumbuhan di sgmen online bisa lebih dari 5%. Semestinya lebih karena kami terus aktif di sosial media," ujarnya kepada Kontan.co.id pekan ini.
Trisula berharap penjualan digital tumbuh di atas 5% tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan teknologi saat ini memaksa para peritel untuk adaptif. Salah satunya adalah PT Trisula Intenational Tbk (TRIS) yang memiliki gerai JOBB, Jack Nicklaus, G2000 dan beberapa merk lainnya. Sampai kuartal III tahun lalu, kontribusi penjualan online terhadap pendapatan perusahaan masih sekitar 2%. Jumlah tersebut pada tahun ini diharapkan akan meningkat seiring dengan ekspansi perusahaan ini di segmen online. "(Targetnya pertumbuhan di sgmen online bisa lebih dari 5%. Semestinya lebih karena kami terus aktif di sosial media," ujarnya kepada Kontan.co.id pekan ini.