Trisula berharap penjualan digital tumbuh di atas 5% tahun ini



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan teknologi saat ini memaksa para peritel untuk adaptif. Salah satunya adalah PT Trisula Intenational Tbk (TRIS) yang memiliki gerai JOBB, Jack Nicklaus, G2000 dan beberapa merk lainnya.

Sampai kuartal III tahun lalu, kontribusi penjualan online terhadap pendapatan perusahaan masih sekitar 2%. Jumlah tersebut pada tahun ini diharapkan akan meningkat seiring dengan ekspansi perusahaan ini di segmen online.

"(Targetnya pertumbuhan di sgmen online bisa lebih dari 5%. Semestinya lebih karena kami terus aktif di sosial media," ujarnya kepada Kontan.co.id pekan ini.

Untuk penjualan online, perusahaan ini juga menggandeng para pelaku di sektor e-commerce maupun marketplace. Saat ini perusahaan ini sudah bekerja sama dengan Lazada, Zalora dan JD.ID. Perusahaan ini juga melakukan perbaikan dan penambahan infrastruktur online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini