Trisula genjot kontribusi e-commerce di 2018



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula International Tbk (TRIS) menargetkan pertumbuhan bisnis e-commerce mencapai dua digit di 2018.

Dina Achmad Sungkar, Direktur Independen dan Marketing Domestik PT Trisula International mengatakan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya bakal kembali menambah kerja sama dengan pelaku e-commerce lainnya.

Sayangnya dia belum bisa membeberkan perusahaan mana lagi yang akan diajak kerja sama lantaran masih dalam proses pembahasan. "Ada beberapa tetapi belum fix," ujar Dina kepada Kontan.co.id, Jumat (8/12).


Hingga saat ini, perusahaan ini sudah menggandeng beberapa pemain bisnis ecommerce seperti Lazada, Zalora, dan JD.co.id.

Tak hanya menambah kerja sama, perusahaan ini juga bakal melakukan perbaikan atau penambahan di infrastruktur, baik untuk sistem HO maupun warehouse agar lebih terintegrasi serta melakukan penambahan tim online.

Sebagaimana diketahui, Trisula memiliki beberapa brand seperti Man Club, Jack Nicklaus, JOBB, dan G200. Di antara brand-brand tersebut, JOBB (kemeja formal) masih mendominasi penjualan yakni mencapai 50%. Namun tahun ini Trisula menutup brand Man Club lantaran permintaannya yang tidak terlalu signifikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini