Trisula genjot penjualan lewat e-commerce



JAKARTA. PT Trisula International Tbk (TRIS) kepincut untuk merambah bisnis e-commerce (belanja online). Bagi perusahaan distributor dan ritel produk fashion ini, terjun ke dunia e-commerce adalah bagian dari strategi penjualan. Direktur Utama Trisula International Lisa Tjahjadi menyatakan, perseroan telah melansir situs belanja online pada Desember 2014 kemarin. Lisa bilang, untuk memperkuat e-commerce tersebut, perseroan menyiapkan dana sebesar Rp 5 miliar. "Kami sudah keluarkan Rp 1,2 miliar untuk iklan juga set up tim. E-commerce kami baru benar-benar operasional pada awal tahun ini," katanya saat paparan publik, Senin (20/4). Konsep e-commerce dari Trisula adalah membuka situs online untuk setiap merek. Saat in, ada beberapa merek yang didistribusikannya yang sudah memiliki situs e-commerce sendiri. Di antaranya, merek Jacknicklaus, JOBB, Bonds. Ke depannya, perseroan akan upayakan untuk melansir situs e-commerce pada beberapa merek yang didistribusikannya. "Saat ini masih kecil sekali nilai penjualannya, jadi tidak enak untuk diungkapkan. Namun, jika dilihat pertumbuhannya, setiap bulan bisa lebih dari 100%," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: Hendra Gunawan