KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula International Tbk (TRIS) membidik pertumbuhan penjualan (topline) sebesar 5% year on year (yoy) di 2021. Di tahun ini TRIS telah menyiapkan sejumlah agenda bisnis, salah satunya fokus memperdalam pasar ekspor. Direktur Pemasaran TRIS, Kartono Budiman menjelaskan di tahun ini Trisula International melihat peluang pasar ekspor cukup baik. Saat ini Indonesia merupakan eksportir garmen terbesar ke 22 di dunia dan penghasil garmen terbesar ke 8 di dunia. "Potensi ekspor masih bisa digali dan dikembangkan untuk meningkatkan kinerja. Maka kami targetkan di tahun ini ada pertumbuhan pada penjualan ekspor sebesar 5% dibandingkan tahun lalu," jelasnya dalam paparan publik secara virtual, Kamis (27/5).
Trisula International targetkan pertumbuhan topline sebesar 5%, ini strateginya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula International Tbk (TRIS) membidik pertumbuhan penjualan (topline) sebesar 5% year on year (yoy) di 2021. Di tahun ini TRIS telah menyiapkan sejumlah agenda bisnis, salah satunya fokus memperdalam pasar ekspor. Direktur Pemasaran TRIS, Kartono Budiman menjelaskan di tahun ini Trisula International melihat peluang pasar ekspor cukup baik. Saat ini Indonesia merupakan eksportir garmen terbesar ke 22 di dunia dan penghasil garmen terbesar ke 8 di dunia. "Potensi ekspor masih bisa digali dan dikembangkan untuk meningkatkan kinerja. Maka kami targetkan di tahun ini ada pertumbuhan pada penjualan ekspor sebesar 5% dibandingkan tahun lalu," jelasnya dalam paparan publik secara virtual, Kamis (27/5).