JAKARTA. PT Trisula Internasional Tbk (TRIS) menargetkan pertumbuhan penjualan 15% sepanjang tahun 2015. Perusahaan manufaktur garmen ini sudah menyiapkan pilar strategi untuk meningkatkan penjualan. Trisula, yang memproduksi dan memasarkan apparel merek JOBB, Jack Nicklaus, Uniasia, Man Club, dan G2000 ini akan menggiatkan kegiatan promosi selain melakukan inovasi produk. Penjualan lewat pasar online juga menjadi strategi penting. Produk-produk Trisula bisa mudah ditemukan di toko online Rakuten.
Trisula kenaikan penjualan 15% tahun ini
JAKARTA. PT Trisula Internasional Tbk (TRIS) menargetkan pertumbuhan penjualan 15% sepanjang tahun 2015. Perusahaan manufaktur garmen ini sudah menyiapkan pilar strategi untuk meningkatkan penjualan. Trisula, yang memproduksi dan memasarkan apparel merek JOBB, Jack Nicklaus, Uniasia, Man Club, dan G2000 ini akan menggiatkan kegiatan promosi selain melakukan inovasi produk. Penjualan lewat pasar online juga menjadi strategi penting. Produk-produk Trisula bisa mudah ditemukan di toko online Rakuten.