KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) saat ini fokus menggarap segmen uniform atau seragam. Segmen uniform berkontribusi sekitar 30%-40% terhadap total omzet BELL. Adapun penjualannya masih dalam cakupan dometik. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama BELL Karsongno Wongso Djaja di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (3/10). "Kami fokus mendesain tekstil kita untuk kebutuhan uniform. Baru yang kedua untuk pasar retail, ketiga ekspor," jelas Karsongno usai pencatatan saham perdana BELL di BEI. Lebih lanjut Direktur Keuangan dan Administrasi BELL R. Nurwulan Kusumawati menjelaskan bahwa saat ini penjualan seragam masih merambah pasar domestik. Perusahaan masih mencoba menawarkan seragam untuk klien luar negeri. “Memang belum ada yang pas,” ujar Nurwulan.
Trisula: Pasar uniform masih menarik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) saat ini fokus menggarap segmen uniform atau seragam. Segmen uniform berkontribusi sekitar 30%-40% terhadap total omzet BELL. Adapun penjualannya masih dalam cakupan dometik. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama BELL Karsongno Wongso Djaja di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (3/10). "Kami fokus mendesain tekstil kita untuk kebutuhan uniform. Baru yang kedua untuk pasar retail, ketiga ekspor," jelas Karsongno usai pencatatan saham perdana BELL di BEI. Lebih lanjut Direktur Keuangan dan Administrasi BELL R. Nurwulan Kusumawati menjelaskan bahwa saat ini penjualan seragam masih merambah pasar domestik. Perusahaan masih mencoba menawarkan seragam untuk klien luar negeri. “Memang belum ada yang pas,” ujar Nurwulan.