JAKARTA. Peritel fesyen PT Trisula International Tbk siap memperluas jejaring bisnisnya. Emiten berkode saham TRIS ini bakal membangun 40 gerai baru dan menambah merek baru tahun ini. Trisula perlu menggeber ekspansi demi memuluskan target pertumbuhan penjualan tahun ini sebesar 20% year-on-year (YoY) menjadi Rp 670,67 miliar. Adapun proyeksi laba bersih Trisula meningkat 14% hingga 15% (YoY) menjadi Rp 34,45 miliar hingga Rp 34,75 miliar. Hingga akhir tahun lalu, Trisula telah memiliki 230 gerai dengan mendistribusikan merek seperti Jack Nicklaus, JOBB, G2000, Man Club, dan UniAsia. Dengan tambahan 40 gerai, maka hingga akhir tahun, gerai Trisula bakal mencapai 270 gerai. Sebagian besar gerai Trisula berada di wilayah Jabodetabek.
Trisula terus memperluas jaringan pemasaran
JAKARTA. Peritel fesyen PT Trisula International Tbk siap memperluas jejaring bisnisnya. Emiten berkode saham TRIS ini bakal membangun 40 gerai baru dan menambah merek baru tahun ini. Trisula perlu menggeber ekspansi demi memuluskan target pertumbuhan penjualan tahun ini sebesar 20% year-on-year (YoY) menjadi Rp 670,67 miliar. Adapun proyeksi laba bersih Trisula meningkat 14% hingga 15% (YoY) menjadi Rp 34,45 miliar hingga Rp 34,75 miliar. Hingga akhir tahun lalu, Trisula telah memiliki 230 gerai dengan mendistribusikan merek seperti Jack Nicklaus, JOBB, G2000, Man Club, dan UniAsia. Dengan tambahan 40 gerai, maka hingga akhir tahun, gerai Trisula bakal mencapai 270 gerai. Sebagian besar gerai Trisula berada di wilayah Jabodetabek.