KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) tetap optimistis dengan prospek bisnis tahun ini, baik dari bisnis ritel maupun tekstil diproyeksikan tetap bertumbuh dari tahun sebelumnya. Presiden Direktur BELL Karsongno Wongso Djaja menyatakan, industri pakaian jadi di Indonesia masih dihadapkan dengan beberapa tantangan seperti melemahnya daya beli masyarakat dan impor pakaian murah dari China. Untuk membedakan dengan pelaku sejenis dan berkompetisi dengan produk impor, BELL lebih fokus pada niche market segmen ritel menengah atas dan B2B, serta beroperasi di pasar yang bersifat customized, bukan mass production.
Trisula Textile Industries (BELL) Siapkan Strategi Ini Hadapi Persaingan Bisnis 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) tetap optimistis dengan prospek bisnis tahun ini, baik dari bisnis ritel maupun tekstil diproyeksikan tetap bertumbuh dari tahun sebelumnya. Presiden Direktur BELL Karsongno Wongso Djaja menyatakan, industri pakaian jadi di Indonesia masih dihadapkan dengan beberapa tantangan seperti melemahnya daya beli masyarakat dan impor pakaian murah dari China. Untuk membedakan dengan pelaku sejenis dan berkompetisi dengan produk impor, BELL lebih fokus pada niche market segmen ritel menengah atas dan B2B, serta beroperasi di pasar yang bersifat customized, bukan mass production.