KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pendapatan PT Trisula International Tbk hingga kuartal III/2017 mengalami penurunan sebesar 19,4% menjadi Rp 572,14 miliar dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yang ada di angka Rp 710,54 miliar. Kendati begitu, perusahaan manufaktur garmen ini optmistis bisa mencapai target pertumbuhan 15% pada Natal dan Tahun Baru setelah meluncurkan produk baru pertengahan tahun lalu. Untuk menggenjot pendapatan sampai akhir tahun, Dina Achmad Sungkar, Direktur Independen dan Marketing Domestik Trisula mengatakan, pihaknya bakal meng-upgrade produk - produk yang memiliki permintaan cukup tinggi, yakni produk dengan brand JOBB. "Jadi pengembangannya lebih ke upgrade produk itu sendiri," ujar Dina ketika dihubungi Kontan.co.id, Jumat (24/11). Melalui brand JOBB, perusahaan berkode saham TRIS di Bursa Efek Indonesia ini mengeluarkan produk baru, Tekfit.
Trisula yakin capai pertumbuhan penjualan 15%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pendapatan PT Trisula International Tbk hingga kuartal III/2017 mengalami penurunan sebesar 19,4% menjadi Rp 572,14 miliar dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yang ada di angka Rp 710,54 miliar. Kendati begitu, perusahaan manufaktur garmen ini optmistis bisa mencapai target pertumbuhan 15% pada Natal dan Tahun Baru setelah meluncurkan produk baru pertengahan tahun lalu. Untuk menggenjot pendapatan sampai akhir tahun, Dina Achmad Sungkar, Direktur Independen dan Marketing Domestik Trisula mengatakan, pihaknya bakal meng-upgrade produk - produk yang memiliki permintaan cukup tinggi, yakni produk dengan brand JOBB. "Jadi pengembangannya lebih ke upgrade produk itu sendiri," ujar Dina ketika dihubungi Kontan.co.id, Jumat (24/11). Melalui brand JOBB, perusahaan berkode saham TRIS di Bursa Efek Indonesia ini mengeluarkan produk baru, Tekfit.