JAKARTA. PT Triumph Motorcycles Indonesia menarget mampu menguasai 10% pasar motor gede (moge) dalam negeri. Bukan sesuatu yang muluk, jika dilihat dari anemo pasar terhadap merek motor pabrikan Inggris ini. Sejauh ini, Triumph Indonesia sudah mendatangkan 120 unit dari 12 model motor. Pesanan pun sudah mulai berdatangan meski unit motor ini baru akan diperkenalkan secara resmi pada 17 September mendatang. "Sudah ada permintaan dari 12 produk yang akan kami luncurkan. Permintaannya saya tidak bisa sebutkan," kata General Manager Triumph Indonesia Paulus B Suranto, Selasa (19/8).
Triumph Indonesia target kuasai 10% pasar moge
JAKARTA. PT Triumph Motorcycles Indonesia menarget mampu menguasai 10% pasar motor gede (moge) dalam negeri. Bukan sesuatu yang muluk, jika dilihat dari anemo pasar terhadap merek motor pabrikan Inggris ini. Sejauh ini, Triumph Indonesia sudah mendatangkan 120 unit dari 12 model motor. Pesanan pun sudah mulai berdatangan meski unit motor ini baru akan diperkenalkan secara resmi pada 17 September mendatang. "Sudah ada permintaan dari 12 produk yang akan kami luncurkan. Permintaannya saya tidak bisa sebutkan," kata General Manager Triumph Indonesia Paulus B Suranto, Selasa (19/8).