KONTAN.CO.ID - Jakarta – Di tengah kondisi perekonomian yang penuh tantangan, customer atau Pelanggan menjadi pondasi serta aset utama bagi berbagai perusahaan untuk mampu bertahan. Bagi PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), Pelanggan merupakan pusat dari setiap langkah strategi bisnis, sumber inspirasi inovasi, sekaligus barometer keberhasilan Perusahaan dalam pencapaian kinerja. Tugu Insurance terus berusaha untuk memberikan legendary service, agar terciptanya kepuasan Pelanggan. Tepat di Hari Pelanggan Nasional 2025 (Harpelnas), Tugu Insurance melakukan berbagai aktivitas guna memberikan apresiasi terhadap peran penting Pelanggan dalam kemajuan Perusahaan. Tahun ini, anak usaha BUMN PT Pertamina (Persero) ini mengusung tema “Hari Pelanggan Selamat”, dengan bermakna sebagai sebuah penegasan bahwa bagi Tugu Insurance, Pelanggan berhak merasakan rasa aman, tenang, dan terlindungi setiap hari, bukan hanya di momen peringatan tahunan. Pada kesempatan spesial di Hari Pelanggan Nasional ini, terdapat sejumlah aktivitas yang dilakukan Tugu Insurance. Salah satu aktivitas yang dilakukan dimana jajaran Direksi Perusahaan, yang terdiri dari Adi Pramana selaku Presiden Direktur, Fitri Azwar selaku Direktur Keuangan dan Layanan Korporat, dan Ery Widiatmoko selaku Direktur Pemasaran Asuransi, terjun langsung ke lapangan untuk menyapa sekaligus memberikan pelayanan kepada Pelanggan.
Tugu Insurance Berkomitmen Hadirkan Layanan Terpercaya
KONTAN.CO.ID - Jakarta – Di tengah kondisi perekonomian yang penuh tantangan, customer atau Pelanggan menjadi pondasi serta aset utama bagi berbagai perusahaan untuk mampu bertahan. Bagi PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), Pelanggan merupakan pusat dari setiap langkah strategi bisnis, sumber inspirasi inovasi, sekaligus barometer keberhasilan Perusahaan dalam pencapaian kinerja. Tugu Insurance terus berusaha untuk memberikan legendary service, agar terciptanya kepuasan Pelanggan. Tepat di Hari Pelanggan Nasional 2025 (Harpelnas), Tugu Insurance melakukan berbagai aktivitas guna memberikan apresiasi terhadap peran penting Pelanggan dalam kemajuan Perusahaan. Tahun ini, anak usaha BUMN PT Pertamina (Persero) ini mengusung tema “Hari Pelanggan Selamat”, dengan bermakna sebagai sebuah penegasan bahwa bagi Tugu Insurance, Pelanggan berhak merasakan rasa aman, tenang, dan terlindungi setiap hari, bukan hanya di momen peringatan tahunan. Pada kesempatan spesial di Hari Pelanggan Nasional ini, terdapat sejumlah aktivitas yang dilakukan Tugu Insurance. Salah satu aktivitas yang dilakukan dimana jajaran Direksi Perusahaan, yang terdiri dari Adi Pramana selaku Presiden Direktur, Fitri Azwar selaku Direktur Keuangan dan Layanan Korporat, dan Ery Widiatmoko selaku Direktur Pemasaran Asuransi, terjun langsung ke lapangan untuk menyapa sekaligus memberikan pelayanan kepada Pelanggan.