KONTAN.CO.ID - Jakarta. PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) terus membuktikan kinerjanya di berbagai sisi. Baru-baru ini, Emiten Anak BUMN Pertamina dengan kode saham TUGU ini kembali meraih apreasiasi dalam ajang Contact Center Service Excellence Award 2023, yang digagas oleh Majalah MARKETING dan CARRE sebagai konsultan Independent. Penghargaan yang diraih CALL TIA (Tugu Insurance Assistance) ini tentu bukan yang pertama kali. CALL TIA sudah beberapa kali meraih berbagai penghargaan sekaligus menjadi bukti nyata bagaimana pelanggan berinteraksi dengan CALL TIA, baik dalam proses mendapatkan informasi produk dan layanan asuransi dan layanannya, pembelian polis. pelaporan klaim dan informasi lainnya. Sebagai informasi, CALL TIA adalah layanan omnichannel bagi pelanggan untuk melakukan kontak kepada Tugu Insurance, melalui layanan call center 24 jam 7 hari dalam seminggu. Pelanggan dapat mengakses melalui berbagai jalur komunikasi, baik melalui telepon, Whats App, e-mail, dan social media. Serah terima penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2023 (CCSEA 2023) untuk kategori Car Insurance oleh Steven Sentosa, Direktur Utama dari Majalah Marketing kepada Ery Widiatmoko, Direktur Pemasaran Asuransi Tugu Insurance.
Tugu Insurance Kembali Raih Contact Center Service Excellence Award 2023
KONTAN.CO.ID - Jakarta. PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) terus membuktikan kinerjanya di berbagai sisi. Baru-baru ini, Emiten Anak BUMN Pertamina dengan kode saham TUGU ini kembali meraih apreasiasi dalam ajang Contact Center Service Excellence Award 2023, yang digagas oleh Majalah MARKETING dan CARRE sebagai konsultan Independent. Penghargaan yang diraih CALL TIA (Tugu Insurance Assistance) ini tentu bukan yang pertama kali. CALL TIA sudah beberapa kali meraih berbagai penghargaan sekaligus menjadi bukti nyata bagaimana pelanggan berinteraksi dengan CALL TIA, baik dalam proses mendapatkan informasi produk dan layanan asuransi dan layanannya, pembelian polis. pelaporan klaim dan informasi lainnya. Sebagai informasi, CALL TIA adalah layanan omnichannel bagi pelanggan untuk melakukan kontak kepada Tugu Insurance, melalui layanan call center 24 jam 7 hari dalam seminggu. Pelanggan dapat mengakses melalui berbagai jalur komunikasi, baik melalui telepon, Whats App, e-mail, dan social media. Serah terima penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2023 (CCSEA 2023) untuk kategori Car Insurance oleh Steven Sentosa, Direktur Utama dari Majalah Marketing kepada Ery Widiatmoko, Direktur Pemasaran Asuransi Tugu Insurance.