KONTAN.CO.ID - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mencetak prestasi di pertengahan tahun 2023 ini dalam ajang Grand Digital Marketing 2023. Dalam ajang ini, Tugu Insurance meraih penghargaan dengan kategori The Informative Social Media Content. Acara yang mengangkat tema “Improving Customer Experience and Engagement through Limitless Creativity” diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. Dunia digital memang berkembang sangat pesat. Tak heran, hampir semua perusahaan di Indonesia, baik perusahaan besar ataupun lingkup UKM sudah banyak memanfaatkan digital marketing, khususnya melalui pemanfaatan konten di akun media sosial. Transformasi pemanfaatan digital marketing secara optimal oleh para pelaku bisnis memang tak lepas dari dampak hadirnya pandemi Covid-19, bahkan hingga usai pandemi-pun, para pelaku bisnis makin memanfaatkan digital marketing sebagai channel komunikasi kepada masyarakat yang mengedepankan digital lifestyle. Data yang diolah oleh eConomy SEA 2022, Google, Temasek, dan Bain Company, juga menyebutkan 21% konsumen menemukan brand atau usaha secara online melalui akun media sosialnya. Misalnya melalui konten video, image feed Instagram dan melalui perpesanan (messaging).
Tugu Insurance Raih Penghargaan di Ajang Grand Digital Marketing 2023
KONTAN.CO.ID - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mencetak prestasi di pertengahan tahun 2023 ini dalam ajang Grand Digital Marketing 2023. Dalam ajang ini, Tugu Insurance meraih penghargaan dengan kategori The Informative Social Media Content. Acara yang mengangkat tema “Improving Customer Experience and Engagement through Limitless Creativity” diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. Dunia digital memang berkembang sangat pesat. Tak heran, hampir semua perusahaan di Indonesia, baik perusahaan besar ataupun lingkup UKM sudah banyak memanfaatkan digital marketing, khususnya melalui pemanfaatan konten di akun media sosial. Transformasi pemanfaatan digital marketing secara optimal oleh para pelaku bisnis memang tak lepas dari dampak hadirnya pandemi Covid-19, bahkan hingga usai pandemi-pun, para pelaku bisnis makin memanfaatkan digital marketing sebagai channel komunikasi kepada masyarakat yang mengedepankan digital lifestyle. Data yang diolah oleh eConomy SEA 2022, Google, Temasek, dan Bain Company, juga menyebutkan 21% konsumen menemukan brand atau usaha secara online melalui akun media sosialnya. Misalnya melalui konten video, image feed Instagram dan melalui perpesanan (messaging).