KONTAN.CO.ID - Jakarta. Memasuki pertengahan tahun 2022 PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) meraih penghargaan dari Warta Ekonomi dalam acara E-Awarding Indonesia Most Acclaimed Companies (IMACO) Awards 2022 “Go Further Grow Stronger” yang diselenggarakan secara virtual (19/5), dengan menyabet kategori Most Acclaimed Company 2022 with Outstanding Diversification of Insurance Products and Services. Sejak melaksanakan IPO pada tahun 2018, Tugu Insurance memiliki fokus strategi untuk secara konsisten mengembangkan bisnis ritel perusahaan agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat umum. Dalam pengembangannya, Tugu Insurance terus melaksanakan diversifikasi baik pada produk maupun layanan yang diberikan kepada pelanggan. Berbagai produk ritel seperti asuransi mobil (t drive), asuransi motor (t ride) hingga asuransi patah tulang (t fracture) dikembangkan untuk dapat memenuhi kebutuhan perlindungan yang disesuaikan dengan pelanggan individu. Sementara berbagai layanan berbasis digital terus dikembangkan melalui aplikasi t drive yang dapat dipergunakan untuk membeli produk asuransi serta memberikan informasi mengenai kebiasaan berkendara, dan juga aplikasi t friends yang memudahkan agen asuransi untuk melakukan penjualan secara personal kepada pelanggan.
Tugu Insurance Raih Penghargaan Di IMACO Awards 2022
KONTAN.CO.ID - Jakarta. Memasuki pertengahan tahun 2022 PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) meraih penghargaan dari Warta Ekonomi dalam acara E-Awarding Indonesia Most Acclaimed Companies (IMACO) Awards 2022 “Go Further Grow Stronger” yang diselenggarakan secara virtual (19/5), dengan menyabet kategori Most Acclaimed Company 2022 with Outstanding Diversification of Insurance Products and Services. Sejak melaksanakan IPO pada tahun 2018, Tugu Insurance memiliki fokus strategi untuk secara konsisten mengembangkan bisnis ritel perusahaan agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat umum. Dalam pengembangannya, Tugu Insurance terus melaksanakan diversifikasi baik pada produk maupun layanan yang diberikan kepada pelanggan. Berbagai produk ritel seperti asuransi mobil (t drive), asuransi motor (t ride) hingga asuransi patah tulang (t fracture) dikembangkan untuk dapat memenuhi kebutuhan perlindungan yang disesuaikan dengan pelanggan individu. Sementara berbagai layanan berbasis digital terus dikembangkan melalui aplikasi t drive yang dapat dipergunakan untuk membeli produk asuransi serta memberikan informasi mengenai kebiasaan berkendara, dan juga aplikasi t friends yang memudahkan agen asuransi untuk melakukan penjualan secara personal kepada pelanggan.