KONTAN.CO.ID - Jakarta. Jelang akhir tahun 2022, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) yang merupakan Emiten Anak BUMN Pertamina kembali membuktikan prestasinya di industri perasuransian nasional, melalui event yang digelar The Iconomics. Tugu Insurance raih penghargaan dalam ajang Indonesia Financial Brand Awards 2022 serta BUMN Awards 2022. Prestasi yang diraih Tugu Insurance ini merupakan bukti komitmen pada produk dan layanan bagi nasabahnya. Dalam Indonesia Financial Brand Awards 2022 Tugu Insurance dinobatkan sebagai Best Sosial Contribution Award (category general insurance > Rp 10 Triliun), serta sebelumnya turut meraih Best Brand Image kategori General Insurance, Corporate Communications Award (Best Annual Report dan Best Video Company Profile) category general insurance yang diberikan kepada badan usaha milik negara (BUMN) dan anak perusahaan BUMN dalam event BUMN Awards 2022. Sebelumnya The Iconomics Research telah melakukan survei kepada lebih dari 10.000 responden yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia untuk memenuhin bobot Penilaian yang dibutuhkan.
Tugu Insurance Raih Penghargaan Indonesia Financial Brand dan BUMN Awards 2022
KONTAN.CO.ID - Jakarta. Jelang akhir tahun 2022, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) yang merupakan Emiten Anak BUMN Pertamina kembali membuktikan prestasinya di industri perasuransian nasional, melalui event yang digelar The Iconomics. Tugu Insurance raih penghargaan dalam ajang Indonesia Financial Brand Awards 2022 serta BUMN Awards 2022. Prestasi yang diraih Tugu Insurance ini merupakan bukti komitmen pada produk dan layanan bagi nasabahnya. Dalam Indonesia Financial Brand Awards 2022 Tugu Insurance dinobatkan sebagai Best Sosial Contribution Award (category general insurance > Rp 10 Triliun), serta sebelumnya turut meraih Best Brand Image kategori General Insurance, Corporate Communications Award (Best Annual Report dan Best Video Company Profile) category general insurance yang diberikan kepada badan usaha milik negara (BUMN) dan anak perusahaan BUMN dalam event BUMN Awards 2022. Sebelumnya The Iconomics Research telah melakukan survei kepada lebih dari 10.000 responden yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia untuk memenuhin bobot Penilaian yang dibutuhkan.