JAKARTA. Produk unitlink seakan menghipnotis para pemain industri asuransi menjadi produk yang diidolakan di tahun ini. Tengok saja, Asuransi Jiwa Tugu Mandiri juga bakal menggenjot produk proteksi berbalut investasi ini. Fauzi Arfan, Direktur Pemasaran Tugu Mandiri menargetkan, penjualan unitlink sedikitnya menyumbang 10% dari total penjualan produk perusahaan. Perusahaan akan memberikan tambahan layanan fasilitas untuk mengembangkan unitlink. Tak ketinggalan, Tugu Mandiri membuat produk asuransi tambahan baru (riders) yang mendorong daya tarik unitlink. "Tahun ini ada produk yang kami keluarkan, tapi masih rahasia," kata Fauzi. Kontribusi unitlink di Tugu Mandiri memang belum terlalu besar lantaran perusahaan baru menjual produk ini di tahun 2012. Tugu Mandiri masih mengandalkan penjualan produk asuransi tradisional.
Tugu Mandiri incar kontribusi unitlink 10%
JAKARTA. Produk unitlink seakan menghipnotis para pemain industri asuransi menjadi produk yang diidolakan di tahun ini. Tengok saja, Asuransi Jiwa Tugu Mandiri juga bakal menggenjot produk proteksi berbalut investasi ini. Fauzi Arfan, Direktur Pemasaran Tugu Mandiri menargetkan, penjualan unitlink sedikitnya menyumbang 10% dari total penjualan produk perusahaan. Perusahaan akan memberikan tambahan layanan fasilitas untuk mengembangkan unitlink. Tak ketinggalan, Tugu Mandiri membuat produk asuransi tambahan baru (riders) yang mendorong daya tarik unitlink. "Tahun ini ada produk yang kami keluarkan, tapi masih rahasia," kata Fauzi. Kontribusi unitlink di Tugu Mandiri memang belum terlalu besar lantaran perusahaan baru menjual produk ini di tahun 2012. Tugu Mandiri masih mengandalkan penjualan produk asuransi tradisional.