JAKARTA. Dengan pasti, PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri memenuhi rencananya yang ingin menyegarkan bisnis. Senin (6/1), perusahaan ini mengusung tema baru, Transform for a better future, atau sebagai landasan kerja pemasaran dan kinerja 2014. Lilie Handayani memperkenalkan tema ini menyambut tahun produksi 2014. “Ini merupakan simbol kuatnya komitmen perusahaan dalam mensosialsisasikan pentingnya asuransi jiwa, bukan saja untuk perlindungan jiwa dan investasi semata, namun perencanaan masa depan yang lebih baik,” kata dia, dalam rilis resmi perusahaan. Secara konkret, Tugu Mandiri segera menambah kapasitas tenaga penjual menjadi 1.000 pemasar di tahun 2014. Kanal distribusi juga akan diperkuat untuk mendorong penjualan.
Tugu Mandiri menyegarkan bisnis
JAKARTA. Dengan pasti, PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri memenuhi rencananya yang ingin menyegarkan bisnis. Senin (6/1), perusahaan ini mengusung tema baru, Transform for a better future, atau sebagai landasan kerja pemasaran dan kinerja 2014. Lilie Handayani memperkenalkan tema ini menyambut tahun produksi 2014. “Ini merupakan simbol kuatnya komitmen perusahaan dalam mensosialsisasikan pentingnya asuransi jiwa, bukan saja untuk perlindungan jiwa dan investasi semata, namun perencanaan masa depan yang lebih baik,” kata dia, dalam rilis resmi perusahaan. Secara konkret, Tugu Mandiri segera menambah kapasitas tenaga penjual menjadi 1.000 pemasar di tahun 2014. Kanal distribusi juga akan diperkuat untuk mendorong penjualan.