Jakarta. PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta menyampaikan bahwa mesin bor bawah tanah Antareja I sudah sampai di titik pembangunan Stasiun Istora, Minggu (17/4/2016). Antareja I adalah mesin bor (tunnel boring machine) pertama untuk proyek pembuatan terowongan bawah tanah MRT yang bergerak dari Patung Pemuda di Bundaran Senayan. Antareja I tercatat mulai bergerak dari arah Bundaran Senayan sejak September 2015. Nah, selama tujuh bulan ini, tercatat sudah ada dua titik stasiun bawah tanah yang dilewati Antareja I. Sebelum tiba di Stasiun Istora (sekitar depan Bursa Efek Indonesia), Antareja I sampai di titik Senayan (sekitar Gelora Bung Karno) pada beberapa bulan lalu.
Tujuh bulan ngebor, MRT Jakarta dapat dua stasiun
Jakarta. PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta menyampaikan bahwa mesin bor bawah tanah Antareja I sudah sampai di titik pembangunan Stasiun Istora, Minggu (17/4/2016). Antareja I adalah mesin bor (tunnel boring machine) pertama untuk proyek pembuatan terowongan bawah tanah MRT yang bergerak dari Patung Pemuda di Bundaran Senayan. Antareja I tercatat mulai bergerak dari arah Bundaran Senayan sejak September 2015. Nah, selama tujuh bulan ini, tercatat sudah ada dua titik stasiun bawah tanah yang dilewati Antareja I. Sebelum tiba di Stasiun Istora (sekitar depan Bursa Efek Indonesia), Antareja I sampai di titik Senayan (sekitar Gelora Bung Karno) pada beberapa bulan lalu.