Tuku dan The Babybirds Ajak Anak-Anak Berkreasi di Workshop Upcycling



MOMSMONEY.ID - Toko Kopi Tuku mengadakan workshop upcycling kreatif yang menggandeng The Babybirds dan Indonesian Contemporary Art Design (ICAD). Acara ini bertujuan untuk mengajak anak-anak mengenal dunia daur ulang dan seni dengan cara yang menyenangkan.

Kegiatan bertajuk DIY Beware of the Silver Horse: Berkreasi dengan Kemasan Bekas Krimer Kopi dipandu oleh The Babybirds, keluarga kreatif asal Bandung yang terdiri dari Ing, Nyanya, serta kedua anak mereka, Rinjani dan Gili.

Workshop Tuku ini mengajak anak-anak untuk berkreasi menggunakan kemasan bekas krimer kopi, mengubahnya menjadi karya seni yang fungsional dan dekoratif.


"Lewat karya Beware of the Silver Horse ini, kami ingin menunjukkan kepada anak-anak bahwa sesuatu yang sederhana seperti kemasan krimer bekas pun bisa disulap menjadi karya yang imajinatif dan seru," ujar Nyanya dari The Babybirds dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Early Learning Center dan The Entertainer Ajak Anak Beraktivitas di Luar, Ini Caranya

Kumpul Tetangga Tuku Kecil, program yang diinisiasi oleh Tuku, bertujuan mempererat hubungan dengan Tetangga Tuku melalui kegiatan kreatif, edukatif, dan ramah lingkungan.

Dengan dukungan ICAD dan The Babybirds, Tuku berharap, kolaborasi ini bisa mendorong kesadaran masyarakat tentang pentingnya daur ulang dan keberlanjutan.

Workshop ini berlangsung di Toko Kopi Tuku - Kemang dan merupakan bagian dari rangkaian acara Indonesia Contemporary Arts and Design yang diselenggarakan pada 10 Oktober hingga 10 November di Hotel Grand Kemang.

Selain workshop, karya seni The Babybirds berjudul Horsey Horsey Don’t You Stop juga dipamerkan dalam acara ini.

Selanjutnya: Harga Emas Hari Ini di Pegadaian Antam Galeri 24 UBS Senin (21/10/2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha