KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis fashion terutama pakaian memang tidak pernah ada habisnya, pasalnya pakaian masuk ke dalam kebutuhan sandang, pangan dan papan. Selain menjadi kebutuhan, pakaian juga jadi fashion yang merupakan bagian dari gaya hidup. Beberapa tahun terakhir pun, clothing brand lokal mulai naik daun dengan produknya yang apik dan kualitas yang tak kalah dari brand luar. Salah satu clothing brand Indonesia yang kini tengah naik daun yakni Livehaf pun mulai ekspansi untuk menggaet pasar yang lebih luas. Brand fashion yang dirintis Arif Hidayat pada 2015 lalu terus berkembang dari yang awalnya hanya menyediakan t-shirt sablon, kini telah berkembang produknya hingga tas dan sepatu.
Tumbuh 3 digit, merek pakaian lokal Livehaf ekspansi ke segmen wanita
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis fashion terutama pakaian memang tidak pernah ada habisnya, pasalnya pakaian masuk ke dalam kebutuhan sandang, pangan dan papan. Selain menjadi kebutuhan, pakaian juga jadi fashion yang merupakan bagian dari gaya hidup. Beberapa tahun terakhir pun, clothing brand lokal mulai naik daun dengan produknya yang apik dan kualitas yang tak kalah dari brand luar. Salah satu clothing brand Indonesia yang kini tengah naik daun yakni Livehaf pun mulai ekspansi untuk menggaet pasar yang lebih luas. Brand fashion yang dirintis Arif Hidayat pada 2015 lalu terus berkembang dari yang awalnya hanya menyediakan t-shirt sablon, kini telah berkembang produknya hingga tas dan sepatu.