JAKARTA. PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) kian memperkuat bisnis penjualan produk asuransi melalui jalur distribusi keagenan. Maklum saja, melalui jalur agensi, pendapatan premi perusahaan asuransi umum asal Jepang ini terbilang melejit. CEO Sompo Indonesia Daniel Neo mengatakan, tren distribusi melalui keagenan trennya kian meningkat. Bahkan perseroan mencatat hingga semester I 2017, melalui jalur ini premi Sompo Indonesia melompat hingga 60% dari periode yang sama tahun lalu. Untuk itu, Sompo Indonesia juga berencana untuk merekrut keagenan lebih banyak lagi. Hingga saat ini, Sompo mencatat telah memiliki 300 agen. Hingga akhir tahun, pihaknya menargetkan keagenan bisa bertambah hingga mencetak angka 1.000.
Tumbuh signifikan, Sompo Indonesia perkuat agen
JAKARTA. PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) kian memperkuat bisnis penjualan produk asuransi melalui jalur distribusi keagenan. Maklum saja, melalui jalur agensi, pendapatan premi perusahaan asuransi umum asal Jepang ini terbilang melejit. CEO Sompo Indonesia Daniel Neo mengatakan, tren distribusi melalui keagenan trennya kian meningkat. Bahkan perseroan mencatat hingga semester I 2017, melalui jalur ini premi Sompo Indonesia melompat hingga 60% dari periode yang sama tahun lalu. Untuk itu, Sompo Indonesia juga berencana untuk merekrut keagenan lebih banyak lagi. Hingga saat ini, Sompo mencatat telah memiliki 300 agen. Hingga akhir tahun, pihaknya menargetkan keagenan bisa bertambah hingga mencetak angka 1.000.