KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses (Indosurya Life) terus mengoptimalkan penjualan secara digital di masa pandemi Covid-19. Salah satunya, dengan meluncurkan produk baru tahun ini. Direktur Utama Indosurya Life Lucky Siahaan mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan produk baru yang disesuaikan kebutuhan masyarakat saat ini. Produk tersebut masih menunggu izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Baca Juga: Hingga semester I-2020, Indosurya Life bayar klaim Rp 630 miliar
“Kami sudah submit tiga produk ke OJK. Jika sudah mendapat approval dari OJK, kami segera luncurkan,” kata Lucky, pekan lalu. Guna mendukung pemasaran secara digital, berbagai persiapan telah dilakukan termasuk konsolidasi internal serta transformasi bisnis. Tujuannya untuk menjangkau lebih banyak nasabah potensial. "Termasuk melakukan penetrasi lebih dalam ke pasar asuransi jiwa di Indonesia, sampai dampak pandemi mereda dan daya beli kembali meningkat," kata Lucy, pekan lalu. Terkait permodalan, Indosurya Life juga sudah mempersiapkan beberapa strategi untuk memperkuat posisi bisnis di industri asuransi nasional. Sejumlah pihak baik lokal maupun asing, tengah melakukan penjajakan untuk mengakuisisi Indosurya Life.