KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan literasi digital yang semakin meningkat, pola belanja konsumen pun kini mengarah ke belanja online. Bukan hanya barang-barang sekunder, termasuk pula pemenuhan barang kebutuhan pokok. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), salah satu jaringan ritel terbesar di Indonesia juga terus berinovasi agar tetap terkini (up to date) dengan perubahan kebutuhan konsumen masa kini. Dan Alfagift adalah solusi yang dimiliki Alfamart sebagai tuntutan kemajuan industri ritel di era yang serba digital. "Alfagift, aplikasi belanja milik Alfamart yang sudah ada sejak tahun 2015 dan saat ini sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta orang, ikut naik dari sisi transaksi sebagai alternatif channel bagi segmen konsumen terutama milenial dan digital savvy, yang ingin berbelanja dengan cara yang mudah dari rumah, hanya lewat genggaman," jelas Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart dalam keterangannya, Jumat (18/3).
Tuntutan Kemajuan Industri Ritel di Era Digital, Alfamart Andalkan Alfagift
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan literasi digital yang semakin meningkat, pola belanja konsumen pun kini mengarah ke belanja online. Bukan hanya barang-barang sekunder, termasuk pula pemenuhan barang kebutuhan pokok. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), salah satu jaringan ritel terbesar di Indonesia juga terus berinovasi agar tetap terkini (up to date) dengan perubahan kebutuhan konsumen masa kini. Dan Alfagift adalah solusi yang dimiliki Alfamart sebagai tuntutan kemajuan industri ritel di era yang serba digital. "Alfagift, aplikasi belanja milik Alfamart yang sudah ada sejak tahun 2015 dan saat ini sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta orang, ikut naik dari sisi transaksi sebagai alternatif channel bagi segmen konsumen terutama milenial dan digital savvy, yang ingin berbelanja dengan cara yang mudah dari rumah, hanya lewat genggaman," jelas Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart dalam keterangannya, Jumat (18/3).