KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Ratusan pemasang iklan teratas di Twitter memangkas pengeluaran mereka setelah media sosial tersebut diambil alih pengusaha Elon Musk. Dilansir Reuters, Jumat (20/1), data perkiraan Pathmatics menunjukan 14 dari 30 pengiklan teratas di Twitter menghentikan semua iklan di platform twitter setelah Musk mengambil alih pada 27 Oktober. Sebanyak empat pengiklan mengurangi pengeluaran antara 92% dan 98,7% dari minggu sebelum akuisisi Musk hingga akhir tahun.
Twitter Ditinggal Pengiklan Pasca Diambil Alih Elon Musk, Pendapatan Merosot 42%
KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Ratusan pemasang iklan teratas di Twitter memangkas pengeluaran mereka setelah media sosial tersebut diambil alih pengusaha Elon Musk. Dilansir Reuters, Jumat (20/1), data perkiraan Pathmatics menunjukan 14 dari 30 pengiklan teratas di Twitter menghentikan semua iklan di platform twitter setelah Musk mengambil alih pada 27 Oktober. Sebanyak empat pengiklan mengurangi pengeluaran antara 92% dan 98,7% dari minggu sebelum akuisisi Musk hingga akhir tahun.