SAN FRANCISCO. Sudah 1,5 tahun Twitter Inc merekrut CEO Ticketmaster untuk mengepalai bisnis e-commerce. Hasilnya, perusahaan media sosial ini mulai menjual tiket pertandingan dan pertunjukan, terutama di Amerika Serikat (AS). Twitter meneken kesepakatan dengan beberapa tim olahraga dan pemusik. Nantinya, tim-tim olahraga dan pemusik ini akan menjual tiket secara eksklusif di Twitter. Media sosial berlogo burung ini mulai menguji coba pembelian online dengan perusahaan pembayaran Stripe Inc pada September lalu. Fitur buy ini juga tersedia untuk beberapa item dari Old Navy dan AMC Theatres.
Twitter mulai jualan tiket
SAN FRANCISCO. Sudah 1,5 tahun Twitter Inc merekrut CEO Ticketmaster untuk mengepalai bisnis e-commerce. Hasilnya, perusahaan media sosial ini mulai menjual tiket pertandingan dan pertunjukan, terutama di Amerika Serikat (AS). Twitter meneken kesepakatan dengan beberapa tim olahraga dan pemusik. Nantinya, tim-tim olahraga dan pemusik ini akan menjual tiket secara eksklusif di Twitter. Media sosial berlogo burung ini mulai menguji coba pembelian online dengan perusahaan pembayaran Stripe Inc pada September lalu. Fitur buy ini juga tersedia untuk beberapa item dari Old Navy dan AMC Theatres.