CALIFORNIA. Raksasa situs media sosial Twitter resmi memperkenalkan fitur baru yang mengizinkan pemasang iklan menargetkan pengguna menggunakan bahasa mereka. Sebagaimana diketahui, pengguna Twitter terbesar ada di luar Amerika Serikat (AS), salah satunya di Indonesia. Dengan adanya penyesuaian bahasa iklan itu, maka pengiklan di perusahaan berlambang burung itu bisa menjangkau calon konsumennya. "Dengan menggunakan bahasa lain, maka bisa menguntungkan karena bisa menjangkau pembaca global dengan pesan khusus dalam bahasa mereka, atau mereka yang tinggal di negara dengan populasi yang menggunakan banyak bahasa," demikian penjelasan perusahaan.
Twitter punya fitur iklan anyar. Seperti apa?
CALIFORNIA. Raksasa situs media sosial Twitter resmi memperkenalkan fitur baru yang mengizinkan pemasang iklan menargetkan pengguna menggunakan bahasa mereka. Sebagaimana diketahui, pengguna Twitter terbesar ada di luar Amerika Serikat (AS), salah satunya di Indonesia. Dengan adanya penyesuaian bahasa iklan itu, maka pengiklan di perusahaan berlambang burung itu bisa menjangkau calon konsumennya. "Dengan menggunakan bahasa lain, maka bisa menguntungkan karena bisa menjangkau pembaca global dengan pesan khusus dalam bahasa mereka, atau mereka yang tinggal di negara dengan populasi yang menggunakan banyak bahasa," demikian penjelasan perusahaan.