JAKARTA. Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait mengaku minimnya ketersediaan uang tunai menyebabkan refund tiket baru diberlakukan hari ini, Jumat (20/2), pada calon penumpang maskapainya yang mengalami delay panjang sejak dua hari lalu. "Mengenai refund bukan untuk mencari alasan. Pada hari kemarin kita bukan tidak mau mengembalikan. Tapi karena hari libur, dan kami tidak memiliki kesediaan dana di Cengkarang dalam jumlah miliaran rupiah," ujar Edward. Uang tunai yang dimiliki perusahaannya sejak peristiwa ini terjadi, adalah, Rp1,5 Miliar. Jumlah tersebut tidak cukup untuk mengganti tiket yang sudah dibeli ribuan calon penumpangnya.
Uang tunai minim, alasan Lion tunda lakukan refund
JAKARTA. Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait mengaku minimnya ketersediaan uang tunai menyebabkan refund tiket baru diberlakukan hari ini, Jumat (20/2), pada calon penumpang maskapainya yang mengalami delay panjang sejak dua hari lalu. "Mengenai refund bukan untuk mencari alasan. Pada hari kemarin kita bukan tidak mau mengembalikan. Tapi karena hari libur, dan kami tidak memiliki kesediaan dana di Cengkarang dalam jumlah miliaran rupiah," ujar Edward. Uang tunai yang dimiliki perusahaannya sejak peristiwa ini terjadi, adalah, Rp1,5 Miliar. Jumlah tersebut tidak cukup untuk mengganti tiket yang sudah dibeli ribuan calon penumpangnya.