Uber tunjuk Head of Marketing Indonesia yang baru



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyedia transportasi online, Uber mengumumkan bergabungnya Melda Rachman sebagai Head of Marketing, Uber Indonesia mulai Maret 2018.

Dengan 13 tahun pengalaman kerja di Unilever Indonesia, Axis Telcom dan terakhir di Danone Aqua, Melda memiliki segundang pengalaman berkontribusi dan bahkan memimpin berbagai kampanye pemasaran dan branding di perusahaan-perusahaan ternama tersebut.

Pengalaman yang dimiliki lulusan Wichita State University ini telah membuatnya piawai mengidentifikasi potensi dan segmentasi pasar, serta mereposisi dan membentuk posisi branding baru.


“Energi dan inovasi di Uber luar biasa tinggi, dan saya tak sabar ingin segera memulai babak terbaru karir saya di perusahaan yang bergerak sangat cepat ini, bersama kolega-kolega yang begitu berbakat dan bersemangat. Dengan segenap hati, saya adalah seorang marketer, yang senang menuturkan kisah-kisah yang berkelanjutan dan terskalakan," ucap Melda dalam keterangan yang diterima KONTAN, Jumat (2/3).

Rafael Scislowski, Marketing Director, Uber, Southeast Asia mengatakan dengan ditunjuknya dan masuknya Melda sebagai Head of Marketing Uber, diharapkan membawa brand Uber ke arah baru dalam perjalanan dan pertumbuhan Uber di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto