JAKARTA. Memasuki usia ke-33, perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) merayakan dengan meluncurkan aplikasi WOMunity di acara Car Free Day (CFD), Sudirman, Jakarta. Melalui aplikasi tersebut, masyarakat maupun konsumen WOM Finance dapat memperoleh informasi mengenai peerusahaan karena WOMunity dilengkapi dengan simulasi pembiayaan multiguna, forum, hingga pelayanan konsumen (customer service). Di sisi lain, bagi para konsumen perseroan yang mendaftarkan diri pada aplikasi ini akan memperoleh peringatan (reminder) jika tagihan sudah atau akan melewati jatuh tempo. "Kami sangat senang dengan peluncuran aplikasi WOMunity ini karena dapat memperluas jangkauan pasar kami sehingga masyarakat mendapatkan kemudahan dalam memperoleh informasi mengenai perseroan," ujar Direktur Keuangan WOM Finance, Zacharia Susantadiredja dalam keterangan resmi perseroan, Minggu (29/3). Tren penggunaan internet dalam bersosialisasi yang meningkat dari tahun ke tahun menjadi salah satu faktor utama perseroan meluncurkan aplikasi tersebut.
Ulang tahun, Wom Finance luncurkan WOMunity
JAKARTA. Memasuki usia ke-33, perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) merayakan dengan meluncurkan aplikasi WOMunity di acara Car Free Day (CFD), Sudirman, Jakarta. Melalui aplikasi tersebut, masyarakat maupun konsumen WOM Finance dapat memperoleh informasi mengenai peerusahaan karena WOMunity dilengkapi dengan simulasi pembiayaan multiguna, forum, hingga pelayanan konsumen (customer service). Di sisi lain, bagi para konsumen perseroan yang mendaftarkan diri pada aplikasi ini akan memperoleh peringatan (reminder) jika tagihan sudah atau akan melewati jatuh tempo. "Kami sangat senang dengan peluncuran aplikasi WOMunity ini karena dapat memperluas jangkauan pasar kami sehingga masyarakat mendapatkan kemudahan dalam memperoleh informasi mengenai perseroan," ujar Direktur Keuangan WOM Finance, Zacharia Susantadiredja dalam keterangan resmi perseroan, Minggu (29/3). Tren penggunaan internet dalam bersosialisasi yang meningkat dari tahun ke tahun menjadi salah satu faktor utama perseroan meluncurkan aplikasi tersebut.