BANDUNG. Memasuki usia empat dekade, PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk bertekad mempertahankan posisinya sebagai penguasa pasar susu cair di Indonesia. Produsen susu cair ultra high temperature (UHT) yang mengusung merek Ultra ini menargetkan pertumbuhan penjualan rata-rata 20% saban tahun. "Kalau mau menjadi pemimpin pasar memang harus selalu tumbuh double digit," ungkap Sabana Prawirawidjaja, Presiden Direktur sekaligus pendiri Ultrajaya dalam acara kunjungan ke pabrik Ultrajaya di Padalarang, Bandung Barat, Rabu (5/12). Sepanjang tahun lalu, Ultrajaya mencatatkan penjualan senilai Rp 2,10 triliun. Dengan asumsi pertumbuhan 20% per tahun, berarti target penjualan tahun ini berkisar Rp 2,52 triliun. Sedangkan nilai penjualan Ultrajaya sepanjang tahun depan diproyeksikan mencapai Rp 3,02 triliun.
Ultrajaya siap mempertahankan pangsa pasar
BANDUNG. Memasuki usia empat dekade, PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk bertekad mempertahankan posisinya sebagai penguasa pasar susu cair di Indonesia. Produsen susu cair ultra high temperature (UHT) yang mengusung merek Ultra ini menargetkan pertumbuhan penjualan rata-rata 20% saban tahun. "Kalau mau menjadi pemimpin pasar memang harus selalu tumbuh double digit," ungkap Sabana Prawirawidjaja, Presiden Direktur sekaligus pendiri Ultrajaya dalam acara kunjungan ke pabrik Ultrajaya di Padalarang, Bandung Barat, Rabu (5/12). Sepanjang tahun lalu, Ultrajaya mencatatkan penjualan senilai Rp 2,10 triliun. Dengan asumsi pertumbuhan 20% per tahun, berarti target penjualan tahun ini berkisar Rp 2,52 triliun. Sedangkan nilai penjualan Ultrajaya sepanjang tahun depan diproyeksikan mencapai Rp 3,02 triliun.