KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tak hanya jago di segmen minuman ringan susu Ready To Drink (RTD), PT Ultra Jaya Milk Industry & Trading Company Tbk (ULTJ) juga masih memimpin pasar di segmen teh RTD kemasan karton (carton pack). Menang di brand bernama Teh Kotak, perseroan tak khawatir dengan kompetisi di pasar minuman ringan ini. Apalagi produk Teh Kotak tersebut masih merajai di segmen pasarnya. "Teh kotak masih bermain di segmen kemasan carton pack dengan market share mencapai hampir 70%," ungkap Muhammad Muthassawar atau yang acap disapa Azwar, General Manager Public Relations ULTJ kepada Kontan.co.id, Rabu (13/3). Tampaknya dengan penguasaan market tersebut, ULTJ masih betah bermain di kemasan karton dan belum ingin merambah kategori teh kemasan lainnya. Apalagi kata Azwar, perusahaan terus melakukan inovasi di produk unggulannya tersebut.
Ultrajaya (ULTJ) masih jadi market leader di segmen teh kemasan carton pack
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tak hanya jago di segmen minuman ringan susu Ready To Drink (RTD), PT Ultra Jaya Milk Industry & Trading Company Tbk (ULTJ) juga masih memimpin pasar di segmen teh RTD kemasan karton (carton pack). Menang di brand bernama Teh Kotak, perseroan tak khawatir dengan kompetisi di pasar minuman ringan ini. Apalagi produk Teh Kotak tersebut masih merajai di segmen pasarnya. "Teh kotak masih bermain di segmen kemasan carton pack dengan market share mencapai hampir 70%," ungkap Muhammad Muthassawar atau yang acap disapa Azwar, General Manager Public Relations ULTJ kepada Kontan.co.id, Rabu (13/3). Tampaknya dengan penguasaan market tersebut, ULTJ masih betah bermain di kemasan karton dan belum ingin merambah kategori teh kemasan lainnya. Apalagi kata Azwar, perusahaan terus melakukan inovasi di produk unggulannya tersebut.