Uncle Roger Buka Restoran FUIYOH! Its Uncle Roger, Ini Rekomendasinya



MOMSMONEY.ID - Uncle Roger, selebgram asal Malaysia yang cukup terkenal dengan konten memasak dibalut komedi ini memuka restorannya. Restoran milik Uncle Roger ini memiliki nama FUIYOH! Its’s Uncle Roger.

Uncle Roger terkenal dengan kontennya yang me-roasting konten-konten masakan Timur yang dibuat oleh orang Barat. Terutama mengenai penggunaan MSG dan cara memasak yang tidak menggunakan wok. 

Baca Juga: Apa Saja Jenis Makanan Tinggi Purin? Penderita Asam Urat Hindari Makanan Ini, ya!


Lelucon atau bahan roastingan ini kemudian diwujudkan dalam restoran miliknya. Ya! restorannya menggunakan MSG dan menggunakan wok. 

Melansir Life Style Asia, FUIYOH! Its’s Uncle Roger bukan usaha pertamanya di bidang minuman dan makanan. Namun ini usaha terbesarnya saat ini. Ng atau Uncle Roger telah dikenal karena kolaborasinya besama merek makanan MiLa untuk makanan pangsit siap saji yang hanya tersedia untuk konsumen Amerika Utara. 

FUIYOH! Its’s Uncle Roger ada di lantai 7 Pavilion Elite Kuala Lumpur. Restoran ini hadir dengan warna jeruk kesukaan Uncle Roger. Tagline utamanya adalah The Best Fried Rice in Town. 

Baca Juga: Manfaat Teh Hijau untuk Diet Menurunkan Berat Badan, Ulasan Lengkapnya di Sini

FUIYOH! Its’s Uncle Roger menjual nasi goreng telur Uncle Roger mulai dari RM16 atau Rp 57.774, dan mie goreng telur sekitar Rp 61.385. Ini adalah harga yang tidak murah namun juga tidak mahal untuk standar Pavilion. 

Untuk menu yang lebih mewah FUIYOH! Its’s Uncle Roger menawarkan Uncle Roger egg fry rice with garlic shrimp yang disajikan dengan 4 potong udang. Ada juga masakan klasik Malaysia yaitu nasi goreng timat dengan harga RM 18 dan RM 30 jika dengan dada bebek asap. 

Anda juga bisa menemukan nasi goreng kimchi dengan salmon panggang dan mentaiko yang menjadi hidangan teratas. Nasi goreng ini memiliki cita rasa yang kuat terutama dengan campuran garam dan rempah-rempah. 

Baca Juga: Waspada! Kenali Tanda Gula Darah Tinggi pada Kaki Berikut Ini

Dari setiap hidangan di FUIYOH! Its’s Uncle Roger, mereka menerapkan standr bahwa setoap hidangan yang disiapkan menggunakan wajan atau wok harus memiliki aroma asap di setiap gigitannya. Tekstur nasi goreng juga memiliki butiran yang relatif kering dan tidsk kotor oleh minyak.

Selain itu, juga tersedia banyak lauk pauk seperti ysoweak mala popcorn chicken hingga mala okra fries. Ada juga kubis goreng dan gyoza seperti restoran chinese food pada umumnya. 

Selanjutnya: Stimulus China Belum Terbukti, Valuta Komoditas Tertekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta