KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT United Family Food (Unifam) memperkuat segmen produk camilan susu dengan meluncurkan Milkita Milky Bar. Langkah ini merupakan bagian dari strategi Unifam untuk memperkuat posisi Milkita sebagai merek yang dekat dengan konsumen lintas generasi. Head of Strategic Business Unit UF1 & Global Marketing Unifam, Marieska Widhiana mengungkapkan produk Milkita Milky Bar dirancang sebagai camilan praktis yang mengandung kebaikan susu. Produk ini menyasar pasar keluarga, termasuk untuk bekal pendamping yang mudah dibawa anak ke sekolah. "Dengan kandungan kalsium, Milkita Milky Bar ini camilan yang cocok untuk dinikmati di rumah maupun sebagai bekal sekolah," kata Marieska dalam rilis yang diterima Kontan.co.id pada Senin (24/11/2025).
Unifam Luncurkan Milkita Milky Bar untuk Perkuat Segmen Produk Camilan Susu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT United Family Food (Unifam) memperkuat segmen produk camilan susu dengan meluncurkan Milkita Milky Bar. Langkah ini merupakan bagian dari strategi Unifam untuk memperkuat posisi Milkita sebagai merek yang dekat dengan konsumen lintas generasi. Head of Strategic Business Unit UF1 & Global Marketing Unifam, Marieska Widhiana mengungkapkan produk Milkita Milky Bar dirancang sebagai camilan praktis yang mengandung kebaikan susu. Produk ini menyasar pasar keluarga, termasuk untuk bekal pendamping yang mudah dibawa anak ke sekolah. "Dengan kandungan kalsium, Milkita Milky Bar ini camilan yang cocok untuk dinikmati di rumah maupun sebagai bekal sekolah," kata Marieska dalam rilis yang diterima Kontan.co.id pada Senin (24/11/2025).
TAG: