KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Supaya bisnis kewirausahan digital lebih berkembang, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya membuat Social Entreprenuership Marketplace (SE Marketpalce). Tujuannya untuk bisa memasarkan ragam produk ke masyarakat. Agustina Nurcahyanti, Kepala Biro Kerjasama Unika Atma Jaya mengatakan program tersebut bakal mempertemukan perusahaan dan indivisu dalam bentuk kemitraan atau bisa juga sebagai bentung tanggung jawab perusahaan. "Bila ingin berpartisipasi, maka setiap ide atau gagasan bisa memecahkan masalah sosial," katanya, Kamis (11/10). Beberapa inovasi yang mengemuka diantaranya Kopi Flores dengan kemasan yang bisa dimakan (edible packaging) berlabel Bangflo lantaran berbasis rumput laut.
Unika Atma Jaya gelar program kewirausahaan bagi milineal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Supaya bisnis kewirausahan digital lebih berkembang, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya membuat Social Entreprenuership Marketplace (SE Marketpalce). Tujuannya untuk bisa memasarkan ragam produk ke masyarakat. Agustina Nurcahyanti, Kepala Biro Kerjasama Unika Atma Jaya mengatakan program tersebut bakal mempertemukan perusahaan dan indivisu dalam bentuk kemitraan atau bisa juga sebagai bentung tanggung jawab perusahaan. "Bila ingin berpartisipasi, maka setiap ide atau gagasan bisa memecahkan masalah sosial," katanya, Kamis (11/10). Beberapa inovasi yang mengemuka diantaranya Kopi Flores dengan kemasan yang bisa dimakan (edible packaging) berlabel Bangflo lantaran berbasis rumput laut.