JAKARTA. Produk perawatan tubuh (personal care) sepertinya masih menjadi andalan PT Unilever Tbk. Pasalnya, produk ini mampu menyumbang sekitar 75% dari total pendapatan perusahaan. Salah satu merek yang menjadi andalannya adalah Lifebouy. Tahun depan, Unilever yakin mampu meningkatkan penjualan karena populasi dan jumlah masyarakat kelas menengah yang meningkat. Maria D. Dwianto, Head of Corporate Communications PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan, perusahaan tidak mematok target pertumbuhan yang spesifik untuk produk ini. Yang jelas, "Dari tahun ke tahun, kami selalu tumbuh dua digit," katanya, Rabu (4/12).
Unilever Andalkan Produk Perawatan Tubuh
JAKARTA. Produk perawatan tubuh (personal care) sepertinya masih menjadi andalan PT Unilever Tbk. Pasalnya, produk ini mampu menyumbang sekitar 75% dari total pendapatan perusahaan. Salah satu merek yang menjadi andalannya adalah Lifebouy. Tahun depan, Unilever yakin mampu meningkatkan penjualan karena populasi dan jumlah masyarakat kelas menengah yang meningkat. Maria D. Dwianto, Head of Corporate Communications PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan, perusahaan tidak mematok target pertumbuhan yang spesifik untuk produk ini. Yang jelas, "Dari tahun ke tahun, kami selalu tumbuh dua digit," katanya, Rabu (4/12).