KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Unilever mendominasi belanja iklan televisi sepanjang kuartal III tahun 2017. Total belanja iklan perusahaan dengan kode UNVR di bursa efek Indonesia ini pada periode tersebut sebesar Rp 1,9 triliun. "Ini berarti sekitar 7% dari total belanja iklan TV yang mencapai Rp26,38 triliun,"ujar A. Sapto Anggoro, CEO Adstensity, perusahaan yang memonitoring iklan televisi di Indonesia, dalam paparan yang diterima Kontan.co.id, Selasa (21/11). Sapto mengatakan, ada empat brand keluaran Unilever yang menyumbang besaran belanja iklan televisi pada kuartal III 2017 yaitu Dove sebesar Rp 602,45 miliar, Walls sebesar Rp 503,67 miliar, Clear sebesar Rp 501,32 miliar dan Lifebuoy sebesar Rp 342,79 miliar.
Unilever dominasi belanja iklan televisi di Q3
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Unilever mendominasi belanja iklan televisi sepanjang kuartal III tahun 2017. Total belanja iklan perusahaan dengan kode UNVR di bursa efek Indonesia ini pada periode tersebut sebesar Rp 1,9 triliun. "Ini berarti sekitar 7% dari total belanja iklan TV yang mencapai Rp26,38 triliun,"ujar A. Sapto Anggoro, CEO Adstensity, perusahaan yang memonitoring iklan televisi di Indonesia, dalam paparan yang diterima Kontan.co.id, Selasa (21/11). Sapto mengatakan, ada empat brand keluaran Unilever yang menyumbang besaran belanja iklan televisi pada kuartal III 2017 yaitu Dove sebesar Rp 602,45 miliar, Walls sebesar Rp 503,67 miliar, Clear sebesar Rp 501,32 miliar dan Lifebuoy sebesar Rp 342,79 miliar.