KONTAN.CO.ID - Sejak awal pandemi COVID-19, Unilever Indonesia telah memberikan bantuan total mencapai Rp200 miliar yang telah dan akan direalisasikan dalam berbagai bentuk. Sebagai #PenjagaWarga Indonesia, Unilever Indonesia telah menjalankan tiga pilar untuk gotong-royong mendukung Indonesia maju pasca-pandemi. Ketiga pilar tersebut adalah Sehat, Semangat, dan Sejahtera. Untuk pilar Sehat, Unilever Indonesia memiliki misi menjaga kesehatan dan keselamatan semua orang di ekosistem Unilever Indonesia. Selain menjadi salah satu perusahaan pertama di Indonesia yang menerapkan sistem kerja work from home, Unilever Indonesia juga masih terus memantau kondisi kesehatan sekitar 5.000 karyawan setiap harinya bersama tim dokter perusahaan, serta memberi fasilitas dan dukungan kesehatan bagi karyawan dan keluarganya. Untuk pilar Semangat, Unilever Indonesia memberikan edukasi perilaku hidup bersih dan sehat kepada masyarakat, serta memastikan produk yang dibutuhkan tersedia di seluruh penjuru Indonesia. Edukasi tersebut dilakukan secara online (media elektronik dan media sosial) dan offline (edukasi di toko-toko). Sementara agar konsumen tetap dapat #AmanBelanjaDariRumah, Unilever meningkatkan kemampuan pasokan, produksi, dan aksesibilitas produk-produknya.
Unilever Indonesia Gotong Royong Bantu Pemerintah Atasi Pandemi
KONTAN.CO.ID - Sejak awal pandemi COVID-19, Unilever Indonesia telah memberikan bantuan total mencapai Rp200 miliar yang telah dan akan direalisasikan dalam berbagai bentuk. Sebagai #PenjagaWarga Indonesia, Unilever Indonesia telah menjalankan tiga pilar untuk gotong-royong mendukung Indonesia maju pasca-pandemi. Ketiga pilar tersebut adalah Sehat, Semangat, dan Sejahtera. Untuk pilar Sehat, Unilever Indonesia memiliki misi menjaga kesehatan dan keselamatan semua orang di ekosistem Unilever Indonesia. Selain menjadi salah satu perusahaan pertama di Indonesia yang menerapkan sistem kerja work from home, Unilever Indonesia juga masih terus memantau kondisi kesehatan sekitar 5.000 karyawan setiap harinya bersama tim dokter perusahaan, serta memberi fasilitas dan dukungan kesehatan bagi karyawan dan keluarganya. Untuk pilar Semangat, Unilever Indonesia memberikan edukasi perilaku hidup bersih dan sehat kepada masyarakat, serta memastikan produk yang dibutuhkan tersedia di seluruh penjuru Indonesia. Edukasi tersebut dilakukan secara online (media elektronik dan media sosial) dan offline (edukasi di toko-toko). Sementara agar konsumen tetap dapat #AmanBelanjaDariRumah, Unilever meningkatkan kemampuan pasokan, produksi, dan aksesibilitas produk-produknya.