KONTAN.CO.ID - PT Unilever Indonesia, Tbk. Tanggal 5 Desember lalu merayakan hari jadinya yang ke-88, menandakan perjalanan panjang Perusahaan yang dengan konsisten selalu mendampingi masyarakat Indonesia, berbagi kebaikan dalam setiap tantangan dan momen penting yang dihadapi oleh bangsa. Dalam kesempatan istimewa ini, Unilever Indonesia memberikan penghargaan kepada 10 sosok “Every U Does Good Heroes” atas ide dan kontribusi visioner mereka yang sejalan dengan pilar kebaikan Unilever Indonesia, dengan harapan dapat menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk memberi kebaikan. Kristy Nelwan, Head of Communication PT Unilever Indonesia, Tbk. mengungkapkan, “Purpose atau tujuan mulia adalah jantung dari operasi bisnis Unilever, termasuk Unilever Indonesia. Purpose kami sejak dulu tidak pernah berubah, yaitu menjadikan kehidupan berkelanjutan sebagai hal yang lumrah bagi semua orang. Kami sangat bersyukur bahwa sepanjang 88 tahun perjalanan ini, Unilever Indonesia mampu untuk terus mewujudkan komitmen menjadi perusahaan yang senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga lingkungan.” “Komitmen ini diperkuat dengan strategi baru Unilever secara global, yaitu ‘The Unilever Compass’. Sebagai perusahaan yang purpose-led dan future-fit, Unilever Indonesia percaya bahwa bisnis seharusnya mampu menjadi bagian dari solusi atas permasalahan yang dihadapi dunia, termasuk permasalahan lingkungan dan sosial,” lanjut Kristy.
Unilever Indonesia Rayakan 88 Tahun Komitmen dan Kolaborasi dalam Wujudkan Kebaikan
KONTAN.CO.ID - PT Unilever Indonesia, Tbk. Tanggal 5 Desember lalu merayakan hari jadinya yang ke-88, menandakan perjalanan panjang Perusahaan yang dengan konsisten selalu mendampingi masyarakat Indonesia, berbagi kebaikan dalam setiap tantangan dan momen penting yang dihadapi oleh bangsa. Dalam kesempatan istimewa ini, Unilever Indonesia memberikan penghargaan kepada 10 sosok “Every U Does Good Heroes” atas ide dan kontribusi visioner mereka yang sejalan dengan pilar kebaikan Unilever Indonesia, dengan harapan dapat menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk memberi kebaikan. Kristy Nelwan, Head of Communication PT Unilever Indonesia, Tbk. mengungkapkan, “Purpose atau tujuan mulia adalah jantung dari operasi bisnis Unilever, termasuk Unilever Indonesia. Purpose kami sejak dulu tidak pernah berubah, yaitu menjadikan kehidupan berkelanjutan sebagai hal yang lumrah bagi semua orang. Kami sangat bersyukur bahwa sepanjang 88 tahun perjalanan ini, Unilever Indonesia mampu untuk terus mewujudkan komitmen menjadi perusahaan yang senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga lingkungan.” “Komitmen ini diperkuat dengan strategi baru Unilever secara global, yaitu ‘The Unilever Compass’. Sebagai perusahaan yang purpose-led dan future-fit, Unilever Indonesia percaya bahwa bisnis seharusnya mampu menjadi bagian dari solusi atas permasalahan yang dihadapi dunia, termasuk permasalahan lingkungan dan sosial,” lanjut Kristy.