KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) merilis produk es krim "Seru!' untuk menyasar konsumen low income. Ini adalah salah satu strategi Unilever untuk memperkuat lini food and refreshment. Direktur Customer Development UNVR Enny Hartati Sampurno mengatakan, es krim Seru! dipastikan tidak akan mengkanibalisasi Walls, produk es yang sudah ada. "Ini jelas tidak akan kanibalisasi Walls karena spektrumnya berbeda, Seru! menyasar konsumen low income seru," kata Enny saat paparan publik, Selasa (21/5). Pasalnya dari kisaran harga, Seru! akan dibanderol sekitar Rp 2.000-3.000. Distribusinya juga akan berbeda karena lebih ke toko-toko kecil dan tidak untuk pasar swalayan. "Untuk saat ini, untuk distribusinya masih untuk di kisaran Jawa Timur tapi akan kami perkuat untuk seluruh Indonesia," tambah Enny.
Unilever Indonesia (UNVR) fokus memperkuat produk baru
KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) merilis produk es krim "Seru!' untuk menyasar konsumen low income. Ini adalah salah satu strategi Unilever untuk memperkuat lini food and refreshment. Direktur Customer Development UNVR Enny Hartati Sampurno mengatakan, es krim Seru! dipastikan tidak akan mengkanibalisasi Walls, produk es yang sudah ada. "Ini jelas tidak akan kanibalisasi Walls karena spektrumnya berbeda, Seru! menyasar konsumen low income seru," kata Enny saat paparan publik, Selasa (21/5). Pasalnya dari kisaran harga, Seru! akan dibanderol sekitar Rp 2.000-3.000. Distribusinya juga akan berbeda karena lebih ke toko-toko kecil dan tidak untuk pasar swalayan. "Untuk saat ini, untuk distribusinya masih untuk di kisaran Jawa Timur tapi akan kami perkuat untuk seluruh Indonesia," tambah Enny.