JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) meluncurkan varian terbaru dari sabun kesehatan keluarga Lifebuoy yakni Lifebuoy ActivSilver Formula yang mampu memberikan proteksi terhadap serangan kuman yang lebih kuat.Peluncuran produk baru ini untuk menjawab kebutuhan konsumen. Konsumen terbesar Lifebuoy adalah ibu-ibu. Dari situ, Lifebuoy mencari apa kebutuhan dasar dan yang dikhawatirkan ibu-ibu."Ketika mau launching satu produk harus hati-hati, kami studi konsumen dahulu. Selama ini ibu-ibu khawatir dengan kesehatan keluarga. Lalu, kami ke ilmuwan kita. Setelah itu kami menemukan basic needs ibu-ibu itu perlindungan terhadap anak dan proteksi dari kuman yang semakin kuat. Data menunjukkan, 7 dari 10 ibu-ibu sadar bahwa anak-anak sekarang jauh lebih mudah sakit," ujar Evan Rickyanto, Senior Brand Manager Lifebuoy PT Unilever Indonesia Tbk usai konferensi pers di Pelataran Menteng, Kamis (30/3).
Unilever tambah varian sabun Lifebuoy
JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) meluncurkan varian terbaru dari sabun kesehatan keluarga Lifebuoy yakni Lifebuoy ActivSilver Formula yang mampu memberikan proteksi terhadap serangan kuman yang lebih kuat.Peluncuran produk baru ini untuk menjawab kebutuhan konsumen. Konsumen terbesar Lifebuoy adalah ibu-ibu. Dari situ, Lifebuoy mencari apa kebutuhan dasar dan yang dikhawatirkan ibu-ibu."Ketika mau launching satu produk harus hati-hati, kami studi konsumen dahulu. Selama ini ibu-ibu khawatir dengan kesehatan keluarga. Lalu, kami ke ilmuwan kita. Setelah itu kami menemukan basic needs ibu-ibu itu perlindungan terhadap anak dan proteksi dari kuman yang semakin kuat. Data menunjukkan, 7 dari 10 ibu-ibu sadar bahwa anak-anak sekarang jauh lebih mudah sakit," ujar Evan Rickyanto, Senior Brand Manager Lifebuoy PT Unilever Indonesia Tbk usai konferensi pers di Pelataran Menteng, Kamis (30/3).