JAKARTA. Setelah buka toko pertama di Indonesia, ritel fesyen asal Jepang berambisi menjadi ritel fashion nomor wahid dunia tahun 2020. Hal ini disampaikan langsung oleh Naoki Otoma, Chief Executive Officer (CEO) Uniqlo Asia-Pacific di Jakarta, Rabu (13/2). Naoki mengatakan, saat Uniqlo masih berada di posisi keempat untuk ritel fesyen skala dunia. Masih kalah dibanding merek Zara, GAP, H&M, dan Limited. "Kami yakin bisa jadi nomor satu di dunia pada tahun 2020 dengan penjualan 5 triliun yen," ujarnya saat jumpa pers di di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (13/2).
Uniqlo berambisi menjadi ritel fesyen nomor wahid
JAKARTA. Setelah buka toko pertama di Indonesia, ritel fesyen asal Jepang berambisi menjadi ritel fashion nomor wahid dunia tahun 2020. Hal ini disampaikan langsung oleh Naoki Otoma, Chief Executive Officer (CEO) Uniqlo Asia-Pacific di Jakarta, Rabu (13/2). Naoki mengatakan, saat Uniqlo masih berada di posisi keempat untuk ritel fesyen skala dunia. Masih kalah dibanding merek Zara, GAP, H&M, dan Limited. "Kami yakin bisa jadi nomor satu di dunia pada tahun 2020 dengan penjualan 5 triliun yen," ujarnya saat jumpa pers di di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (13/2).