KONTAN.CO.ID - Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO kembali mempersembahkan festival promosi ARIGATO INDONESIA sebagai bentuk apresiasi atas dukungan pelanggan setianya yang telah menjadikan koleksi LifeWear sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari. Dalam program ini, pelanggan UNIQLO dapat menikmati berbagai penawaran khusus serta special deals yang hanya berlaku selama periode 24 - 30 November 2023 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com. “Selalu menjadi komitmen UNIQLO untuk meningkatkan kualitas hidup banyak orang melalui pakaian yang nyaman dan hal ini mendapat sambutan yang cukup baik selama kami hadir di Indonesia. Untuk itu, kami ingin mengekspresikan rasa terima kasih kami kepada seluruh pelanggan setia UNIQLO melalui kampanye ARIGATO INDONESIA.
Kami harap, kedepannya akan semakin banyak masyarakat yang bisa ikut merayakan momen ini dengan menikmati keuntungan dan kemudahan dalam mendapatkan koleksi LifeWear favoritnya,” ujar Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia. ARIGATO INDONESIA merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh UNIQLO terinspirasi dari salah satu kebudayaan Jepang, Kanshasai, yang secara bahasa terbagi menjadi dua kata, yakni Kansha berarti terima kasih atau apresiasi dan Sai berarti festival dan secara makna berarti festival apresiasi. Semangat tersebut sangat lekat dengan kehangatan dan keramahtamahan yang menjadi warisan filosofi dari Jepang, Omotenashi, yang dapat diartikan sebagai sebuah pelayanan yang diberikan kepada tamu dengan sepenuh hati dan tidak mengharapkan imbalan apa pun. Kedua hal inilah yang membuat UNIQLO selalu memastikan agar kepuasan pelanggan setianya menjadi prioritas, serta senantiasa berupaya memberikan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui pakaian yang nyaman dan berkualitas, hingga pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan. Melalui pekan promosi ARIGATO INDONESIA tahun ini, UNIQLO kembali memanjakan pelanggan setianya dengan penawaran terbatas untuk pembelian koleksi-koleksi favorit seperti: koleksi Fleece pada Jaket Fleece Retsleting Lengan Panjang, Jaket Fleece Lembut Retsleting, dan KIDS Jaket Fleece Lembut Retsleting Lengan Panjang, koleksi Kemeja Flannel Kotak Lengan Panjang untuk pria dan wanita, koleksi HEATTECH Katun T-Shirt Lengan Panjang Kerah Bulat Ekstra Hangat (EKH) dan T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek yang bisa didapatkan dengan harga khusus selama periode 24 - 30 November 2023. Tidak hanya penawaran harga spesial yang disiapkan UNIQLO Indonesia, tersedia juga hadiah eksklusif yang sayang untuk dilewatkan, yaitu : 1. Exclusive Thermal Tumbler yang bisa didapatkan selama periode 24 - 26 November 2023 dengan minimal pembelanjaan Rp. 699.000 (tidak berlaku kelipatan) untuk pembelian di toko maupun melalui aplikasi dan web UNIQLO.com (berlaku untuk pengiriman ke rumah dan Click and Collect) selama persediaan masih ada. 2. Bagi pelanggan yang berbelanja di toko UNIQLO di seluruh Indonesia pada periode 24 - 30 November 2022 akan mendapatkan free coffee tanpa minimum pembelian, tidak berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada. Tentang UNIQLO LifeWear Busana yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear dibuat dengan keanggunan modern yang menjadi dasar gaya setiap individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang selalu dibuat lebih sempurna. Desain paling sederhana menyembunyikan detail paling bijaksana dan modern. Bahan dan potongan dengan fit terbaik dibuat agar dapat diakses oleh semua orang dengan harga terjangkau. LifeWear adalah pakaian yang terus berinovasi, menghadirkan lebih banyak kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan kenyamanan yang lebih baik untuk kehidupan manusia. Tentang UNIQLO and Fast Retailing UNIQLO adalah merek dari Fast Retailing Co., Ltd., perusahaan induk ritel Jepang terkemuka dengan kantor yang berpusat di Tokyo, Jepang. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek di Fast Retailing Group, seperti GU, Theory, PLST, Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,77 Triliun yen untuk tahun fiskal 2023 terakhir pada 31 Agustus 2023 (US $18,92 miliar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2023 sebesar 1 Dollar = 146,2 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu ritel perusahaan pakaian terbesar di dunia , dan UNIQLO adalah peritel khusus terkemuka di Jepang.
UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi terpenting di dunia, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat statusnya sebagai merek global. Saat ini perusahaan memiliki total lebih dari 2.400 toko UNIQLO di seluruh dunia, termasuk Jepang, Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Jumlah keseluruhan dari merek milik Fast Retailing saat ini hampir mencapai 3.600 toko. Dengan pernyataan perusahaan yang berkomitmen untuk mengganti pakaian, mengubah kebijaksanaan konvensional, dan mengubah dunia, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian hebat dengan nilai baru dan unik untuk memperkaya kehidupan orang di mana pun.
Baca Juga: UNIQLO Siap Buka Toko ke-67 Sekaligus Luncurkan RE UNIQLO Studio Pertama di Indonesia Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti