CHICAGO. Chief Executive Officer (CEO) United Airlines akhirnya meminta maaf atas insiden penyeretan salah satu penumpang pada hari Minggu, yang mengundang kecaman keras dari regulator dan masyarakat. Tanpa menyebut nama penumpang tersebut, CEO United Air Oscar Munoz, Selasa (11/4) mengungkapkan penyesalannya. "Saya meminta maaf dan akan menyelesaikan hal ini. Saya benar-benar meminta maaf pada penumpang yang telah dipaksa meninggalkan pesawat dan seluruh penumpang. Tidak ada penumpang yang layak diperlakukan seperti itu," kata Munoz. Senin lalu, Munoz mengirimkan memo pada seluruh karyawannya untuk bertahan dari kecaman akibat insiden ini, tapi tak memerintahkan untuk meminta maaf.
United Air minta maaf atas penyeretan penumpang
CHICAGO. Chief Executive Officer (CEO) United Airlines akhirnya meminta maaf atas insiden penyeretan salah satu penumpang pada hari Minggu, yang mengundang kecaman keras dari regulator dan masyarakat. Tanpa menyebut nama penumpang tersebut, CEO United Air Oscar Munoz, Selasa (11/4) mengungkapkan penyesalannya. "Saya meminta maaf dan akan menyelesaikan hal ini. Saya benar-benar meminta maaf pada penumpang yang telah dipaksa meninggalkan pesawat dan seluruh penumpang. Tidak ada penumpang yang layak diperlakukan seperti itu," kata Munoz. Senin lalu, Munoz mengirimkan memo pada seluruh karyawannya untuk bertahan dari kecaman akibat insiden ini, tapi tak memerintahkan untuk meminta maaf.