United Family Food (Unifam) Perkuat Pasar Ekspor dan Dalam Negeri



KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT United Family Food (Unifam) menargetkan pengembangan bisnis dengan terus memperkuat pasar dalam negeri dan pasar ekspor.

CEO Unifam Steven E. Wijaya mengatakan, Unifam saat ini terus berfokus mengembangkan brand di mana saat ini produk Unifam mayoritas dipasarkan di Indonesia.

"Kami fokus membangun brand yang bisa dibanggakan Indonesia. Pasar terbesar masih Indonesia, sekitar 90%," kata Steven dalam kunjungan ke Kantor Kontan, Rabu (24/7).


Unifam melalui sejumlah produknya seperti Milkita, Jagoan Neon, Super Zuper dan produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) lainnya pun terus melebarkan sayap ke pasar internasional.

Baca Juga: United Family Food (Unifam) Targetkan Kinerja Tumbuh Double Digit hingga Akhir 2023

Selama 43 Tahun berdiri, Unifam kini telah memasarkan produknya ke 22 negara baik kawasan Asia Tenggara, Amerika hingga Afrika.

Steven mengatakan, Unifam sukses menjadi market leader untuk setiap produk yang dihasilkan.

Menurutnya, dalam pengembangan bisnis, Unifam berkomitmen  menghadirkan produk yang terjangkau lewat efisiensi dan optimalisasi produksi.

Steven menambahkan, berbagai inovasi dan terobosan terus dilakukan Unifam. Pihaknya pun bersiap meluncurkan produk baru pada tahun 2025 mendatang.

"Dari pipeline kami sudah ada, untuk tahun depan ada 5 pipeline-ing produk baru," pungkas Steven.

Selanjutnya: 4 Manfaat Makan Cokelat Setiap Hari bagi Kesehatan, Baik buat Jantung!

Menarik Dibaca: 4 Manfaat Makan Cokelat Setiap Hari bagi Kesehatan, Baik buat Jantung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari